Obat Radang Tenggorokan Pada Anak

Cuaca tidak bisa menentukan kondisi kesehatan anak, walaupun bulan ini Indonesia akan alami fenonema equinox yang membuat suhu udara meningkat. Namun tidak menutup kemungkinan ketika hari sore hujan bisa turun. Dan beragam masalah kesehatan bisa dialami anak-anak, apalagi anak yang memiliki kondisi daya tahan tubuh lemah. Dan radang tenggorokan bisa saja dialami. Orang tua mungkin akan mengatasi kondisi tersebut dengan obat radang tenggorokan pada anak, baik itu oleh obat-obatan biasa atau obat yang terbuat dari bahan herbal.

Obat Radang Tenggorokan Pada Anak
Sumber: www.wajibbaca.com
Selain radang tenggorokan, infeksi amandel bisa juga dialami oleh anak-anak. Kebanyak kasus radang tenggorokan yang disebabkan oleh infeksi virus batuk-pilek atau virus lain. Penyebab lain juga bisa terjadi, misalnya oleh alergi, bakteri streptokokus grup A atau bakteri lain.

Adapun gejala yang bisa dirasakan oleh anak adalah nyeri tenggorokan, kesulitan menelan, gatal, demam dan batuk-pilek. Bisa juga demam rendah dan hilang nafsu makan terjadi serta terjadi pembesaran kelenjar, bila anak terinfeksi streptokokus.

Penularan virus penyebab radang tenggorokan bisa melalui percikan air liur penderita yang berada di udara. Apabila terhirup bakteri bisa masuk ke dalam tenggorokan, dan dalam beberapa hari kemudian anak akan mengalami gejala radang tenggorokan.

Tentukan pilihan terbaik dalam memberikan obat radang tenggorokan anak, pastikan obat tersebut tidak memiliki efek samping yang bisa membahayakan tubuh anak. Produk obat herbal untuk radang tenggorokan anak yang paling ampuh adalah obat terbuat dari teripang emas. Karena obat ini tidak memiliki efek samping dan bisa berkerja secara efektif dalam tubuh.

QnC Jelly Gamat Obat Radang Tenggorokan Pada Anak

Obat herbal sekarang ini menjadi primadona untuk mengobati masalah-masalah ringan dalam kesehan, dan bahkan untuk penyakit-penyakit berat. Dan salah satu produk obat herbal untuk radang tenggorokan anak adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini tentunya Aman dan Halal untuk dikonsumsi oleh semua usia, dan telah teruji di DEPKES RI dengan P-IRT No 109321601291-1229.

Obat Radang Tenggorokan Pada Anak
Kemasan ASLI QnC Jelly Gamat
Kandungan yang terdapat dalam obat herbal ini memiliki khasiat mampu berperan dalam melawan virus, bakteri dan lain sebagainya yang bisa menyebabkan radang tenggorokan. Bisa mempercepat penyembuhan radang tenggorokan pada anak dan meredakan gejala-gejala terkait radang tenggorokan.

Obat ini memiliki rasa yang agak aneh, tepatnya amis untuk anak. Bentuknya cairan kental, sehingga dapat dengan mudah untuk ditelan oleh anak. Memiliki bau dan rasa yang khas, serta dengan warna yang kekuningan dari teripang emas. Konsumsi obat radang tenggorokan pada anak ini secara rutin, untuk mendapatkan khasiat maksimal.

Zat gizi yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ini diambil dari ekstrak teripang emas, yang merupakan bahan dominan. Dan beberapa bahan lain juga ditambahkan untuk menambah khasiat serta untuk memperkuat rasa dan bau (tidak lagi begitu amis), berikut adalah beberapa bahan alami lainnya:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Ingat setiap bahan-bahan alami selain teripang emas juga memiliki khasiatnya masing-masing. Dan obat ini dikemas dalam botol plastik berkualitas dan aman untuk kesehatan dengan ukuran 300 ml.

Produk obat herbal ini ASLI buatan Indonesia, yang mana teripang emas tersebut diperoleh dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Dengan kualitas teripang emas yang masih dalam keadaan segar, karena waktu yang diperlukan dari tempat pengambilan teripang ke tempat produksi hanya selang 1 hari. Tepatnya diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama.

Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat

Bagi kalian orang tua yang ingin mendapatkan obat radang tenggorokan pada anak ini bisa langsung mengirim SMS ke no 0823.2011.4649, dan INGAT pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini.
QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/TeleponKirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:QRO : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xxKirim Ke 0823.2011.4649
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

0 Response to "Obat Radang Tenggorokan Pada Anak"

Posting Komentar