Cara Menyembuhkan Alergi Pada Kulit Secara Alami

Cara Menyembuhkan Alergi Pada Kulit Secara Alami
Ruam kulit yang sering terjadi merupakan sebuah pertanda bahwa tubuh menderita alergi. Alergi sendiri merupakan bentuk reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap sesuatu yang dianggap berbahaya walaupun sebenarnya tidak. Namun kondisi tersebut bisa diatasi dengan cara menyembuhkan alergi pada kulit secara alami dengan teripang.

Alergen atau substansi pemicu alergi hanya berdampak pada orang yang memiliki alergi tersebut. Pada orang lain, alergen tersebut tidak akan memicu reaksi kekebalan tubuh. Beberapa jenis substansi yang dapat menyebabkan reaksi alergi meliputi gigitan serangga, tungau debu, bulu hewan, obat-obatan, makanan tertentu, serta serbuk sari.

Ketika tubuh pertama kali berpapasan dengan sebuah alergen, tubuh akan memproduksi antibodi karena menganggapnya sebagai sesuatu yang mengancam. Jika tubuh kembali berpapasan dengan alergen yang sama, tubuh akan meningkatkan jumlah antibodi terhadap jenis alergen tersebut. Hal inilah yang memicu pelepasan senyawa kimia dalam tubuh dan menyebabkan gejala-gejala alergi.

Gejala dari alergi pada kulit diantaranya adalah:
  • Kulit gatal
  • Kulit memerah
  • Kulit ruam
  • Bengkak

Berikut beberapa penyebab alergi kulit
  • Produk kosmetik; misalnya perias wajah, losion, deodoran, sabun, sampo, serta pewarna rambut.
  • Produk pembersih; seperti pembersih lantai, sabun cuci, disinfektan dan sejenisnya.
  • Obat-obatan yang dioleskan pada kulit, seperti krim antigatal atau antibiotik.
  • Aksesoris yang terbuat dari logam, misalnya nikel atau emas.
  • Tanaman, dapat mencakup daun, batang, atau serbuk sari.
  • Lateks, yaitu bahan yang digunakan untuk sarung tangan karet, kondom dan balon.
  • Semprotan serangga.
  • Parfum.

Cara Menyembuhkan Alergi Pada Kulit Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat

Teripang adalah hewan dasar laut yang memiliki kemampuan dalam dunia medis mampu mempercepat penyembuhan. Dan salah satu jenis teripang yang mampu menyembuhkan alergi pada kulit adalah teripang emas. Kandungan dalam teripang jenis ini mampu menstabilkan kembali kondisi dari sistem kekebalan tubuh dan meredakan gejala-gejala alergi kulit.

cara menyembuhkan alergi pada kulit secara alami
Dan produk obat herbal yang memiliki khasiat demikian adalah QnC Jelly Gamat. Produk yang satu ini merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang emas dan bahan alami lainnya, yaitu Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.


Teripang atau gamat emas yang merupakan bahan dasar dari QnC Jelly Gamat kaya akan akan Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

Kandungan kolagen dalam teripang atau gamat emas baik untuk kesehatan kulit. Khasiat dan manfaat dari kolagen mampu membuat kulit lebih halus serta mencegah berbagai jenis penyakit kulit, salah satunya menyembuhkan alergi kulit.

Kandungan dalam QnC Jelly Gamat ini Aman dan Halal untuk dikonsumi oleh semua orang, baik itu anak-anak maupun lansia. Dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan juga telah memiliki sertifikat Halal dari MUI.

Bentuknya cairan kental berwarna kekuningan, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Memiliki rasa dan bau yang sangat khas. Untuk bisa mendapatkan khasiat kalian harus mengonsumsi secara teratur 3 kali sehari.

Untuk cara memesan bisa langsung mengirim SMS ke pada kami. Cara lebih jelasnya klik saja tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Demikian cara menyembuhkan alergi pada kulit secara alami, semoga bisa menjadi solusi untuk mengatasi alergi kulit.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Alergi Pada Kulit Secara Alami"

Posting Komentar