Obat Yang Ampuh Untuk Menyembuhkan Flek Paru-Paru Secara Alami

Obat flek paru-paru berbahan herbal adalah cara menyembuhkan flek paru-paru terbaik secara alami.

Dapatkan khasiat obat flek paru-paru dari biota laut, yaitu teripang emas. Teripang jenis ini mengandung ragam khasiat yang luar biasa, termasuk mampu mengatasi penyebab flek paru-paru, yaitu bakteri. Dan sekarang kamu bisa dapatkan khasiat teripang emas ini dalam bentuk produk obat herbal. Di sini kamu bisa dapatkannya.

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas pilihan. Produk ini kandungannya telah lolos uji di DEPKES RI, jadi AMAN untuk dikonsumsi. Juga, telah memiliki sertifikat halal dari MUI. Kandungan dalam tubuh teripang telah dilakukan penelitian, hasil dari penelitian tersebut bisa kamu ketahui pada paragraf berikutnya.

Obat yang ampuh untuk menyembuhkan flek paru-paru secara alami ini bisa kamu dapatkan dengan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (khusus untuk pemesanan 1-2 botol).

Penyakit Flek Paru-Paru atau Tuberkulosis

Seseorang dengan flek paru-paru atau tuberkulosis (TBC) biasanya mengalami batuk berdahak selama lebih dari 21 hari disertai dengan hilangnya nafsu makan. Kondisi seseorang dengan flek paru-paru mungkin agak sukar untuk dideteksi, dan penyakit yang terjadi pada paru-paru dapat segera di obati dengan rutin mengkonsumsi obat flek paru-paru berbahan herbal.

Obat Flek Paru-Paru
Ilustrasi seorang penderita flek paru-paru sedang batuk
Flek paru-paru ini bukan dalam artian yang sebenarnya, awalanya istilah tersebut dipakai oleh masyarakat ketika melihat hasil rontgen paru-paru dan flek putih pada hasil rontgen merupakan tanda-tanda TBC.

Flek paru-paru merupakan kondisi paru-paru yang mengalami inflamasi, penyebabnya adalah bakteri TB atau mycobacterium tuberculosis. Perlu diketahui penyakit flek paru-paru ini termasuk ke dalam masalah kesehtan global terbesar kedua di dunia setelah HIV.

Penyebaran bakteri penyebab flek paru-paru tersebut dibawa oleh pengidap penyakit tersebut ketika mereka bersih atau batuk, lalu menyebar di udara dan di hirup oleh orang lain. Ada beberapa kelompok orang yang memiliki risiko lebih tinggi tertular TB, diantaranya adalah:
  1. Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun, misalnya pengidap HIV/AIDS, diabetes atau orang yang sedang menjalani kemoterapi.
  2. Orang yang mengalami malanutrisi atau kekurangan gizi.
  3. Pecandu narkoba.
  4. Para perokok.
  5. Para petugas medis yang sering berhubungan dengan pengidap TB.
Pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal secara rutin bisa menyembuhkan penderita flek paru-paru. Obat tersebut terbuat dari hewan laut yang memiliki kandungan gizi tinggi yang mampu melawan bakteri penyebab flek paru-paru.

QnC Jelly Gamat Obat Flek Paru-Paru Berbahan Herbal

Teripang emas yang merupakan salah satu dari banyak jenis teripang didasar laut ini memiliki kandungan gizi yang tinggi dibanding dengan teripang jenis lainnya, terutama:
  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans

Obat Yang Ampuh Untuk Menyembuhkan Flek Paru-Paru

Tahukah kamu bahwa teripang ini telah lama digunakan dalam bagian pengobatan tradisional sejak dahulu, terutama oleh orang-orang Asia. Bahkan kini, di sini telah terbentuk produk obat herbal dari teripang emas yang khasiatnya beragam. Nama dari produk tersebut adalah QnC Jelly Gamat.

Obat flek paru-paru berbahan herbal ini telah teruji di DEPKES RI dengan no 109321601291-1229. Aman dan Halal untuk dikonsumsi. Selain itu QnC Jelly Gamat ini memakai bahan herbal lain, diantarnaya pemanis dari daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran.

Bentuk obat herbal ini adalah cairan, berwarna kekuningan dan berbau khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Rasa dan aromanya sangat khas.

Berikut detail mengenai produk QnC Jelly Gamat:
Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Komposisi Ekstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
Anjuran Konsumsi2 sendok pagi dan sore
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Dipasarkan olehCV. Peduli Semesta Alam

Manfaat teripang bagi kesehatan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, karena hewan laut yang hidup di dasar laut ini memiliki kandungan yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan sekaligus ampuh dalam mengobati gangguan kesehatan ringan hingga yang tergolong parah. Hal ini telah di buktikan dengan penelitian yang telah di lakukan oleh banyak ilmuan di dunia.

QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat mampu melawan bakteri TB penyebab flek paru-paru, memparkuat sistem imun, menutrisi seluruh bagian tubuh, mempercepat regenerasi sel-sel paru-paru dan organ lainnya, meredakan gejala-gejala flek paru-paru, dan mengembalikan kebugaran tubuh.

Hasil Studi Kandungan Teripang Emas

Dilansir dari artikel di situs NCBI berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods berikut adalah beberapa hasil penelitian terhadap teripang yang terkait dalam penyembuhan penyakit flek paru-paru.

Antimikroba—Tahun 2002 telah dilakukan penelitian terhadap teripang oleh Jawahar AT, dkk di India. Mereka melaporkan hasil penelitian tersebut, dan terdapat kandungan antimikroba dalam tubuh teripang. Ini sangat bermanfaat sekali dalam mengatasi beragam masalah kesehatan terkait mikroorganisme. Ini bisa menjadi obat yang ampuh untuk menyembuhkan flek paru-paru secara alami.

Asam lemak—Menurut hasil penelitian Mehmet A, dkk pada tahun 2011 di Turki dan Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 di dalam terhadap teripang terdapat asam lemak esensial yang di dalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA). Ini memiliki manfaat untuk mempercepat penyembuhan terjadi pada setiap jaringan tubuh akibat radang atau luka. Sehingga bisa menyembuhkan peradangan akibat infeksi bakteri yang sebabkan flek paru-paru.

Anti-inflamasi—Hasil penelitian Smith AC pada tahun 1978 terhadap teripang menghasilkan sebuah anti-inflamasi yang dapat mengurangi peradangan non-infeksi. Ini juga bisa membantu tubuh dalam mengatasi ragam peradangan.

Antivirus—Maier MS, dkk dalam penelitiannya terhadap teripang di Ciudad Universitaria, Buenos Aires, Argentina melaporkan terdapat antivirus dalam teripang. Ini bisa menjadi kabar baik dalam bidang medis untuk mengatasi penyakit penyebab virus.

Inilah beberapa testimoni atau kesaksian dari beberapa pengguna obat flek paru-paru QnC Jelly Gamat sebagai cara menyembuhkan flek paru-paru secara alami.

obat flek paru-paru

obat flek paru-paru

obat flek paru-paru

obat flek paru-paru

Semoga testimoni dalam bentuk gambar tangkap layar di atas bisa jadi pencerahan untuk kamu.

SEGERA OBATI!!! Jangan sampai kondisi flek paru-paru kamu semakin memburuk.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Segera saja pesan langsung kepada kami, melalui SMS saja dan transfer pembayaran kamu sudah bisa mendapatkan produk ini. Di sini kamu akan diberikan petunjuk ke halaman cara pemesanan QnC Jelly Gamat.

Kami siap layani kamu yang berada di seluruh daerah di Indonesia. Dengan jasa ekspedisi sebagai perantaranya. Kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU KAMU BAYAR. Kami akan ganti barangnya apabila barang cacat. Jadi kami jamin produk obat herbal ini akan ada di tangan kamu dengan kondisi sesuai dan baik. Segera pesan Sekarang!!!

Pusat kami berada di daerah Jawa Barat, tepatnya di Kota Tasikmalaya. kamu yang kebetulan atau berdomisili di daerah sekitar Tasikmalaya, segera pesan dengan sistem bertemu langsung, atau apabila kamu ingin memastikan datang saja ke alamat kami di Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang Kota Tasikmalaya.

LANGSUNG SAJA PESAN SEKARANG JUGA

Klik saja tautan ini Cara Memesan QnC Jelly Gamat atau

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui detail terkait harga, no rek pembayaran, serta diskonnya.

Cara Menyembuhkan Pembengkakan Pada Ginjal


Jasa ekspedisi yang kami gunakan adalah JNE, kami akan segera kirim barang hari itu juga ketika kamu kirim SMS pemesanan. Barang akan dikirim besok hari ketika kamu mengirim SMS pemesanan setelah jam 4 sore.

Demikian tulisan tekait obat flek paru-paru ini, semoga dapat bermanfaat untuk kamu yang sedang alami asma. Ingat rutin konsumsi obat tradisional osteoarthritis ini.

Obat Yang Ampuh Untuk Menyembuhkan Flek Paru-Paru Secara Alami

0 Response to "Obat Yang Ampuh Untuk Menyembuhkan Flek Paru-Paru Secara Alami"

Posting Komentar